Selasa, 13 Maret 2018

Tahun 2017 = INDAH

Alhamdulillah, semenjak wisuda 2016 kemaren si aa ngajak nikah di taon 2017. Aku langsung aja bilang IYA. SPONTAN (iya). Ga ada drama tolak menolak dulu. Ga ada drama buat aa nunggu dulu. Ga ada drama pura-pura bilang "nanti ya aa, aku pikirin dulu". GA ADA. SUER. :D

Yaiyalah, kami udah pacaran 6 Tahun 6 Bulan 6 Hari. Bener loh itungannya. Ditanggal cantik 7-7-17 kami resmi AKAD. Pokoknya ga bisa diungkapin deh dengan kata-kata apalagi lewat tulisan.

Sejak nikah, aku ngerasa hidupku lebih seru. Mungkin lebih tepatnya sih Rempong :D. Karna masih masa penyesuaian dari dalam diri. Yang dulunya bangun tidur jam 7 Pagi sekarang malah bangun jam 5 subuh. Yang dulunya ga bisa masak, sekarang alhamdulillah udah bisa bawain bekal makan siang suami. Si aa sekarang aku panggil suami loh *senyumsenyum

Buat yang masih jomblo, cepet temukan tulang rusukmu sekarang juga. Buat yang masih pacaran, cepetan nikah gih jangan kelamaan kayak aku, kalian ga akan kuat biar aku aja yang ngerasainnya :p :D

Our Pre Wedding

AKAD NIKAH 7-7-17

RESEPSI menggunakan Adat Palembang


2 komentar:

  1. Selamat ya, Tari~ Rekor pacaran 6 tahunannya itu pecah di pelaminan. Semoga samawa. :) Omong-omong, setiap main ke blog ini saya kok kayaknya ngasih ucapan selamat terus. Hahaha.

    BalasHapus
  2. aamiin.
    iya yog, makasih ya. akhirnya nikah juga :D

    ehmmmm, kayaknya kalo maen ksni lg ntar kamu kasi ucapan lagi loh. aku kasi tau aja nih :D

    BalasHapus